2 Rahasia 2PM Tetap Eksis

Sabtu, 28 Maret 2015 - 08:42 WIB
2 Rahasia 2PM Tetap...
2 Rahasia 2PM Tetap Eksis
A A A
JAKARTA - Banyaknya kegiatan proyek solo membuat para 2PM harus menjaga kekompakan agar tetap utuh. Ada 2 rahasia kekompakan para anggota 2PM agar tetap eksis di jagat musik. Yakni saling percaya dengan satu sama lainnya dan menjaga komunikasi secara rutin.

"Ya memang menjaga kekompakan, saling berkomunikasi, saling mengerti. Kayak solo karir, yang paling penting saling percaya dan pengertian," ujar Taecyeon saat Konferensi Pers 2PM Go Crazy di Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Sementara itu, Jun-K 2PM mengatakan lagu Go Crazy yang sukses membuat 2PM makin mantap sebagai boyband papan atas Korea Selatan didedikasikan untuk para Hottest (sebutan Fans 2PM). Tak hanya itu, 2PM ingin lebih berbeda dengan album sebelumnya.

"Ingin kasih lihat sisi kegilaan 2PM, dari video klip, wardrobe ingin menampilkan keseruan. Pesan yang ingin disampaikan ya 2PM seperti ini. Kita seru-seru," katanya.

Tak hanya itu, Taecyeon mengakui lagu Go Crazy yang merupakan lagu andalan mereka agar 2PM bisa menampilkan sisi terbaru. Agar hal ini dapat menjadi ciri khas mereka sebagai 2PM. "Jadi setiap penyanyi harus menampilkan hal-hal baru. Dari album 1,2, 3 sampai dengan lainnya. Ingin mengeluarkan album dengan konsep baru dan ingin menampilkan sisi baru dari 2PM,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)